Sosialisasi Peraturan Kepegawaian, Absensi Online dan Penyerahan Penghargaan Dari PT. Taspen

taspen3
Pada tanggal 26 dan 27 Desember 2018, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Trenggalek menyelenggarakan Sosialisasi bertemakan Sistem Merit Bagi PNS (Aturan dan Implementasinya) serta Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian Bagi ASN. Acara dengan narasumber Dra. Nur Chasanah, SH dan MM, Samsul Hidayat,SS, MPSDM dari Kantor Regional II Badan Kepegawaian Negara serta Kepala Cabang PT. Taspen Persero Cabang Kediri ini dihadiri oleh pejabat administrator dan pengawas lingkup Perangkat Daerah se-Kabupaten Trenggalek yang menangani kepegawaian dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Trenggalek serta Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga.

taspen1

Dalam Acara ini juga diberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Trenggalek sebagai Instansi Terbaik Dalam Pencapaian Klim Layanan Otomatis dari Kepala PT. Taspen (Persero) Cabang Kediri. Penghargaan diterimakan kepada Bupati Trenggalek yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek, Drs. Pariyo.

taspen2

Pada acara tersebut juga disampaikan kebijakan Absensi Online Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang akan berlaku efektif mulai 1 Januari 2018. Diharapkan dengan absensi online ini dapat meningkatkan kedisiplinan PNS karena kehadiran merupakah salah satu parameter yang diperhitungkan dalam pemberian TPP (Tunjangan Tambahan Penghasilan) bagi Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Trenggalek.

Bagi anda yang ingin mengunduh keseluruhan materi pada sosialisasi dan pemberian penghargaan tersebut dapat diunduh DI SINI

Berita terkait...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *