Tupoksi Sekretaris

Berdasarkan Peraturan Bupati Trenggalek No. 62 Tahun 2014 tentang Penjabaran Tugas Pokok dan Fungsi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Trenggalek, Sekretariat mempunyai tugas pokok memberikan pelayanan administratif dan mengkoordinasikan penyusunan kebijakan, perencanaan, pelaksanaan, monitoring, evaluasi, pelaporan pelaksanaan tugas Badan serta memberikan pelayanan administratif kepada semua unsur di lingkungan Badan.

Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud diatas Sekretariat mempunyai fungsi:

  1. perumusan kebijakan teknis dan penyusunan program/kegiatan Sekretariat;
  2. pengkoordinasian perumusan kebijakan teknis dan penyusunan program/kegiatan Bidang-bidang.
  3. penyelenggaraan, pembinaan dan pengendalian pelayanan administrasi umum, kepegawaian, kehumasan dan penatausahaan keuangan Badan;
  4. pengkoordinasian penyusunan perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pelaporan kinerja Badan; dan
  5. pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Kepala Badan.