Fasilitasi Penerbitan Kartu Induk Pensiun (KARIP)

Dasar Hukum

  1. Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara
  2. Peraturan Pemerintah Nomor 69 Tahun 1991 Tentang Pemeliharaan Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta Keluarga
  3. Peraturan Pemerintah Nomor 33 Tahun 2015 Tentang Penetapan Pensiun Pokok Pensiunan Pegawai Negeri Sipil dan Janda/Dudanya

Persyaratan

  1. Blanko SPP
  2. SKPP
  3. FC SK Pensiun
  4. FC SK CPNS (dilegalisir)
  5. FC Karpeg
  6. FC KTP
  7. Pas Foto 3 x 4 suami/istri 2 lembar
  8. Suket Kuliah (usia 21 s/d 25 tahun)
  9. Suket Belum Menikah dan Belum Bekerja dari Desa/Kelurahan
  10. FC Karpeg suami/istri
  11. FC Karip suami/istri
  12. FC NPWP
  13. FC Kartu Taspen
  14. FC Buku Rekening
  15. FC Surat/Akta Nikah

(Masing-masing Persyaratan dibuat rangkap 2)


Prosedur

  1. Mengundang, membagi SK Pensiun dan Blanko Taspen kepada PNS yang memasuki Purna Tugas
  2. Memverifikasi berkas persyaratan pencairan Taspen, Gaji Pensiun dan Penerbitan KARIP
  3. Mengirim berkas persyaratan pencairan Taspen, Gaji Pensiun dan penerbitan KARIP

Waktu Pelayanan

4 hari kerja


Biaya/Tarif


Produk

Surat Pengantar


Pengelolaan Pengaduan

1 . Kotak saran Badan Kepegawaian Daerah  Kab. Trenggalek

2. website BKD www.bkd.trenggalekkab.go.id

3. email bkd@bkd.trenggalekkab.go.id

4.Petugas penerima pengaduan di Sekretariat Badan Kepegawaian  Daerah Kabupaten Trenggalek

 

Sumber :
KEPUTUSAN KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN TRENGGALEK
NOMOR: 188.4/ 028 /35.03.028/2017