Buku Tamu

Silahkan mengisi fasilitas buku tamu kami. Mohon masukan dan pertanyaan disampaikan secara bijak dengan kata-kata yang baik. Komentar yang berupa spam, kata-kata kotor, link tidak bermanfaat akan segera kami hapus.

Untuk komentar yang bersifat keluhan atau pertanyaan dan memerlukan jawaban, akan segera kami tanggapi, kecuali keluhan/pertanyaan yang memerlukan koordinasi dengan instansi yang berwenang.

6 Responses

  1. Cahya Yuliani says:

    Assalamualaikum Wr Wb. Saya Cahya Yuliani, asli Kecamatan Dongko Trenggalek. Saya lulusan S1 Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga Surabaya (lulus tahun 2016).
    Apakah tidak dilakukan perekrutan CPNS Kab Trenggalek tahun 2016?
    Untuk tahun 2017 kira-kira kapan pelaksanaan perekrutan CPNSdilaksanakan?
    Mohon infonya, karena sebagai salah satu putra daerah saya ingin berkontribusi untuk Kab Trenggalek, khususnya di bidang kesehatan. Terimakasih.

    • BKD Trenggalek says:

      Wa’alaikumussalam.. Terimakasih atas pertanyaannya. Perlu diketahui, untuk pengadaan CPNS baru merupakan kebijakan dari pemerintah pusat (Kementerian PAN-RB dan BKN). Untuk tahun 2016, kebijakan dari pusat tidak ada pengadaan CPNS kecuali beberapa daerah pemekaran baru. Begitu pula dengan Trenggalek, tahun 2016 ini tidak ada pengadaan CPNS. Untuk Tahun 2017 masih menunggu keputusan dari pusat.

  2. ade says:

    ass..mohon maaf sebelumnya..mohon info nya terkait Bosda pak..apakah yang terjaring R1 otomatis bisa mendapat atau masih diseleksi kembali..trimakasih

  3. fizeni trengginas says:

    assalammualaikum wr wb. perkenalkan saya fizeni trengginas lulusan ipb 2015, saat ini saya bergerak di bidang pertanian pangan dan jamur khususnya pengadaan pupuk hayati yang sangat baik untuk tanaman. mengingat saya kelahiran trenggalek saya ingin sedikit berbagi pengalaman dalam bidang pertanian dengan cara memberikan pengertian tentang penggunaan pupuk hayati, mohon saran dan masukkannya agar saya bisa berkontribusi di bidang pertanian trenggalek. trims. saat ini sedang berlangsung aplikasi pupuk hayati kami di kec panggul dekat pantai pelang

    • BKD Trenggalek says:

      Wa’alaikumussalam, mohon maaf mas/mb fizeni. Terkait bidang pertanian mungkin bisa langsung menghubungi Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Trenggalek. Semoga ilmunya dapat dimanfaatkan khususnya untuk Petani Trenggalek.. Aamiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *