Lantik Pejabat Administrasi, Bupati Emil Dardak Minta Ubah Mindset

Bupati Lantik Pejabat Administrasi

Bupati Lantik Pejabat Administrasi


Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc melantik 121 (seratus dua puluh satu) orang pejabat pengawas, dan 6 (enam) orang pejabat pelaksana lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek di Pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek pada Selasa, 31 Juli 2018.

Dalam pelantikan tersebut Bupati trenggalek memberikan sambutan yang menarik, Beliau mengungkapkan bahwa kita ini seperti mengatur formasi tim sepak bola satu titik berubah maka akan membuat suatu pengaruh kepada yang lainya karna kita tidak mencari yang terbaik melainkan siapa yang tepat berada diposisi tersebut sehingga satu sama lain saling membantu dan kinerja pemerintahan akan berjalan sesuai dengan yang di harapkan, beliau mengukapkan bahwa ASN di kabupaten trenggalek harus bisa menjadi ASN yang mampu bersaing di kancah international karena kita sudah mampu membuat loncatan-loncatan inovasi yang terus meroket beliau mengungkapkan bahwa kabupaten trenggalek adalah satu satunya kabuapten di asia yang masuk dalam 40 kabupaten percontohan dunia berkat inovasi inovasinya, tak hanya itu Bupati Emil Dardak juga mengajak dan merubah pola pikir atau mindset para ASN agar dapat bersaing dengan Kota/Kabupaten lain karena para ASN di Trenggalek sama dengan semua ASN yang ada disemua wilayah bahkan beliau mengatakan kita bisa melebihi para ASN di kota/ kabupaten lain karna kita mampu dan potensi nya juga ada bahkan kita bisa menjadi ASN yang mendunia.

Beliau juga mengingatkan kepada semua pejabat yang dilantik agar dapat cepat menyesuaikan diri dan bekerja mengingat sudah pada pertengahan tahun anggaran. Disampaikan pula bahwa semua posisi adalah penting untuk mendukung kinerja pemerintahan. Bukan hanya itu Bupati juga menyampaikan bahwa akan terus mendampingi pembangunan di kabupaten Trenggalek agar dapat berjalan dengan baik Beliau meminta kerjasama dan dukungan dalam pembanguan di Kabupaten Trenggalek.

Dalam akhir-akhir sambutannya Bupati Emil menyampaikan bahwa pejabat Administrator dan fungsional memiliki peran penting pada posisi apapun yang diembannya. Bupati meminta agar kinerja para pejabat dapat terukur dan terbaca dengan jelas serta meningkat dari tahun ke tahun yang dapat dilihat pada LKPJ, SAKIP dan LPPD. Beliau berpesan agar Trenggalek jangan sampai dilihat orang yang penasaran ingin mengetahui tentang Trenggalek hanya sebagai jago marketing saja, tetapi memang Trenggalek punya potensi dan berkualitas.

Daftar Pejabat Pengawas yang dilantik adalah sebagi berikut:

Daftar Pejabat Pelaksana yang dilantik adalah sebagai berikut:

(aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *