Genjot Kinerja Pemerintahan, Bupati Emil Dardak Lantik Lagi Pejabat Pimpinan Tinggi dan Administrator

Proses pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator yang dilantik pada 30 Juli 2018

Proses pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator yang dilantik pada 30 Juli 2018 (Sumber Foto : Diskominfo Trenggalek)

Senin, 30 Juli 2018, Bupati Trenggalek melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) dan administrator (eselon III) lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek di Pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek. Pada pelantikan pejabat kali ini dilaksanakan pengisian beberapa posisi jabatan kosong baik dengan pergeseran ataupun promosi. Ada 2 (dua) pejabat pimpinan tiinggi pratama yang dilantik dan 42 (empat puluh dua) pejabat administrator yang juga ikut dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Trenggalek.

Pada sambutannya, Bupati Emil Elestianto Dardak berharap pejabat yang dilantik dapat cepat menyesuaikan diri dan bekerja mengingat sudah pada pertengahan tahun anggaran. Disampaikan pula bahwa semua posisi adalah penting untuk mendukung kinerja pemerintahan. Sekecil apapun posisi dibutuhkan dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan pada masyarakat. Apabila salah satu posisi tidak berfungsi maka akan berdampak kepada kinerja pemerintahan dan pelayanan publik.

Bupati juga menyampaikan bahwa pejabat dalam melaksanakan pekerjaan tidak boleh asal melaksanakan pekerjaan atau sekedar anggaran terserap, tetapi pekerjaan yang dilaksanakan harus dapat memenuhi target kinerja yang diharapkan sehingga pelayanan masyarakat dan kinerja pemerintahan dapat berjalan sebaik-baiknya.

Berikut adalah daftar pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik :

Sedangkan berikut adalah daftar pejabat administrator yang dilantik :

BYU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *