Bupati Emil Dardak Lantik Pejabat Fungsional, Administrator dan Pimpinan Tinggi

00401307
Jumat, 13 Juli 2018 Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc melantik 4 (empat) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 2 (dua) orang Pejabat Administrator, 3 (tiga) orang Pengawas Pemerintahan, 11 (sebelas) orang guru, 2 (dua) orang auditor dan 2 orang Pustakawan lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek di Gedung Bhawarasa, sebelah utara Pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambutannya, Bupati Emil Dardak menyampaikan bahwa pelantikan ini dilaksanakan sebagai implementasi dari Peraturan Pemerintah No. 11 Tahun 2018 tentang Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara). Beliau menyampaikan harapan-harapannya kepada setiap pejabat yang dilantik agar dapat berkinerja lebih baik daripada sebelumnya. Diharapkan auditor dapat mennjadi tulang punggung kinerja pemerintah, pustakawan dapat bekerja sebaik mungkin dalam membantu peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang sangat urgen, bahkan khusus untuk guru Bupati Emil berpesan agar mendidik murid dengan sebaik-baiknya bahkan menyampaikan apa yang disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani tentang ketidakpuasannya atas hasil dari anggaran yang besar untuk sertifikasi guru yang masih jauh dari harapan.

00441307
Dalam akhir-akhir sambutannya Bupati Emil menyampaikan bahwa Pejabat Pimpinan Tinggi dan Administrator memiliki peran penting pada posisi apapun yang diembannya. Bupati meminta agar kinerja para pejabat dapat terukur dan terbaca dengan jelas serta meningkat dari tahun ke tahun yang dapat dilihat pada LKPJ, SAKIP dan LPPD. Beliau berpesan agar Trenggalek jangan sampai dilihat orang yang penasaran ingin mengetahui tentang Trenggalek hanya sebagai jago marketing saja, tetapi memang Trenggalek punya potensi dan berkualitas.

Unduh daftar Pejabat Fungsional yang dilantik disini
Unduh daftar Pejabat Struktural yang dilantik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *