Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode April 2017

penyerahan sk kenaikan pangkat 2017

Penyerahan SK secara simbolik oleh Asisten Pemerintahan

Pemerintah Kabupaten Trenggalek menggelar pembinaan sekaligus penyerahan Surat Keputusan Bupati Trenggalek tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil, Selasa (4/4).  Acara yang digelar di Pendopo Manggala Praja Nugraha tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan, Sugeng Widodo, S.H., didampingi Kepala BKD Trenggalek, Drs. Pariyo. Untuk Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2017, sebanyak 826 PNS dinyatakan memenuhi syarat kenaikan pangkat dari sejumlah 833 yang diusulkan. Sebanyak 7 PNS yang belum memenuhi syarat, 4 PNS golongan IV belum memenuhi angka kredit, 2 PNS golongan II dan III dikarenakan belum mengikuti ujian dinas, dan 1 PNS belum waktunya kenaikan pangkat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Drs. Pariyo kembali mengingatkan bahwa semua urusan kepegawaian di BKD Kab. Trenggalek sama sekali tidak memungut biaya. “Sudah saya sampaikan dan sekedar mengingatkan, bahwa apapun yang terkait bidang kepegawaian, sekali lagi tidak ada biaya sepersen pun. Bukan hanya kenaikan pangkat, tapi juga untuk mutasi, tanpa melalui siapapun tentu tidak dikenakan biaya, sepanjang itu memenuhi persyaratan dan formasinya memungkinkan, BKD selalu terbuka,” imbuhnya.
“Jadi kalau ada yang info yang simpang siur tekait urusan kepegawain silahkan cek langsung ke BKD. Kalau perlu jika ada teman kami di BKD ada yang melakukan hal-hal yang kurang baik, silahkan laporan ke saya,” tegasnya.

penyerahan sk kenaikan pangkat 2017

Penerima SK Kenaikan Pangkat

Sementara itu, Asisten Pemerintahan, Sugeng Widodo, S.H., yang dalam hal ini mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek menyampaikan kepada seluruh PNS yang menerima SK kenaikan pangkat untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin pegawai. “Tentunya dengan kenaikan pangkat ini harus diikuti pula dengan kenaikan tanggung jawab,” ungkapnya. Untuk itu diharapkan kepada seluruh PNS setelah menerima SK Kenaikan Pangkat tersebut terus berupaya untuk berubah dan merubah diri ke arah lebih baik. (Humas)

Berita terkait...

1 Response

  1. wardi says:

    mantap brow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *