Isi Kekosongan JPT di 2 Dinas, Bupati Tunjuk Plt.

Untuk mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Dinas Penanaman Modal dan PTSP, serta Dinas Sosial P3A, Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, tunjuk dua pejabat Plt di dua dinas tersebut, Selasa (3/1). Ir. Mulyahandaka, sebagai Plt di Dinas Penanaman Modal dan PTSP, dan dr. Ratna Sulistyowati  di Dinas Sosial P3A. Penunjukan Plt ini dilakukan untuk mengisi kekosongan sampai dengan dilakukan lelang jabatan nantinya. Pasalnya sesuai dengan peraturan perundangan yang ada, pengisian pejabat pimpinan tinggi pratama ini harus dilakukan lelang jabatan.

Dengan ditunjuknya dua Pejabat Plt. tersebut kinerja aparatur pemerintah di dua  tersebut bisa berjalan lancar tidak menemui kendala. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar.

pelantikan-plt-trenggalek

Konferensi pers terkait penunjukan Plt.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kamis(5/1), Bupati Trenggalek, Dr. Emil Dardak membenarkan dirinya telah menunjuk dua Pejabat Plt di Dinas Penanaman Modal dan PTSP serta Dinas Sosial P3A. Ditambahkan olehnya, “Penunjukan ini segera kami lakukan agar kinerja OPD dapat berjalan dengan maksimal. Selain itu kami memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi beberapa pejabat yang memenuhi standart persyaratan untuk mengikuti lelang jabatan nantinya. Sehingga pelaksanaan lelang jabatan ini bisa berjalan kompetitif “, tandasnya. (Humas)

 

Berita terkait...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *