Gali Permasalahan Terkait JFT, BKD Selenggarakan Rapat Teknis

Rapat teknis kepegawaian jabatan fungsional

Guna menyerap aspirasi serta permasalahan yang terjadi di lapangan terkait dengan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), BKD Kabupaten Trenggalek menggelar kegiatan Rapat Teknis Kepegawaian Jabatan Fungsional pada hari Senin, 7 Nopember 2016. Rapat Teknis yang digelar dengan format diskusi panel ini dilaksanakan di Aula BKD serta mengundang Pejabat Pengelola Kepegawaian di SKPD yang memiliki Jabatan Fungsional Tertentu, yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB, serta RSUD dr. Soedomo. Turut hadir pula perwakilan Pejabat Fungsional Tertentu senior yang merupakan anggota Tim Penilai Angka Kredit (PAK).

Menurut Sekretaris BKD, Dra. Eko Juniati, MM., saat ini masih banyak permasalahan terkait dengan pengelolaan JFT yang ada di Pemkab Trenggalek. Mulai dari masalah kenaikan pangkat, formasi ideal di setiap unit kerja, ketentuan ijin/tugas belajar serta diklat penjenjangan untuk JFT. “Oleh karena itu, kami mengharapkan agar bapak ibu sekalian dapat menyampaikan masalah terkait hal tersebut secara jujur dan terbuka”,ujarnya.

ratek jabatan fungsional

Peserta Diskusi Mengajukan Pertanyaan

Sekretaris BKD mengharapkan dengan pelaksanaan Rapat Teknis ini agar pelayanan kepegawaian khususnya bagi JFT bisa lancar dan tepat. Selain itu, kinerja JFT yang diukur dari penilaian angka kredit bisa semakin berkualitas. “Muara dari semua ini adalah agar kualitas pelayanan publik dari PNS khususnya JFT kepada masyarakat menjadi semakin prima”,harapnya.

Berita terkait...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *