Bupati Serahkan SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2016

penyerahan-kp-oktober-2016-2

Sebanyak 339 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Trenggalek menerima SK Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2016. Penyerahan SK bertempat di Graha Bhawarasa Pendopo Kabupaten, Kamis (29/9). Adapun PNS yang mendapatkan SK Kenaikan Pangkat, yaitu mulai dari golongan II hingga golongan IV/b. Petikan SK Kenaikan Pangkat ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc.

Dalam laporannya, Kepala BKD Drs. Pariyo menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdiannya atau integritasnya terhadap negara. Dari jumlah 385 usulan Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2016, sejumlah 339 usulan telah terealisasi dan sisanya masih proses di BKN dan Kanreg II BKN Surabaya. Adapun perincian PNS yang menerima SK terdiri dari 41 PNS Golongan II, 255 PNS Golongan III dan 43 PNS Golongan IV.

Dalam sambutannya Bupati Trenggalek mengucapkan selamat kepada penerima SK Kenaikan Pangkat dan berpesan agar semua pegawai untuk bisa mempersiapkan diri dalam berkompetisi secara positif. Bupati juga menyampaikan pembinaan serta motivasi kepada para PNS agar selalu meningkatkan kompetensi dan pelayanan kepada masyarakat.

penyerahan-kp-oktober-2016

Berita terkait...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *