Laporan Kinerja BKD Kabupaten Trenggalek Tahun 2015

lakip-2015Laporan Kinerja Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Trenggalek tahun 2015 ini merupakan bentuk akuntabilitas dari pelaksanaan tugas dan fungsi yang telah diamanahkan atas penggunaan anggaran dan pencapaian kinerja dari pelaksanaan Rencana Strategis Badan Kepegawaian Daerah Tahun 2010-2015 dan Rencana Kerja Tahun 2015 yang telah ditetapkan melalui Perjanjian Kinerja Tahun 2015.

Sebagaimana di dalam Rencana Strategis bahwa Visi Badan Kepegawaian Daerah adalah “Reformasi Birokrasi Menuju Profesionalitas Aparatur”, dengan misi yang telah ditetapkan adalah “Meningkatkan akuntabilitas data melalui reformasi sistem informasi kepegawaian, Menata dan meningkatkan kompetensi aparatur berdasarkan kemampuan dan keahlian yang berlandaskan Iman dan Taqwa, Meningkatkan percepatan reformasi birokrasi menuju pelayanan prima di bidang pelayanan administrasi kepegawaian, Mewujudkan perlindungan dan kesejahteraan pegawai dalam rangka peningkatan pelayanan prima”.

Dari 4 (empat) misi tersebut terdapat 6 (enam) tujuan yang dijabarkan dalam 6 (enam) sasaran dan 6 (enam) program serta didukung 25 (dua puluh lima) kegiatan pada tahun 2015. Berdasarkan data yang tercermin dalam Pengukuran Kinerja, capaian kinerja yang telah dihasilkan atas indikator kinerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2015 memiliki capaian kinerja rata-rata 99,64% dengan penyerapan dana sebesar Rp. 3.722.786.667,00 atau 88,16% dari anggaran yang tersedia. Selengkapnya bisa didownload disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *