Beasiswa S2 dan S3 Pusbindiklatren Bappenas Tahun 2016

Untuk meningkatkan kapasitas Pegawai Negeri Sipil khususnya di bidang perencanaan, Bappenas kembali memberi kesempatan bagi Staf Perencana yang bekerja di Bappenas, Unit Perencanaan di Kementerian/Lembaga, Bappeda atau nama lain, dan Unit Perencanaan di Dinas Teknis pada Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota, untuk memperoleh Beasiswa Pusbindiklatren (Pusat Pembinaan, Pendidikan dan Pelatihan Perencana) Tahun Anggaran 2016. Adapun program beasiswa yang ditawarkan:

  1. Program S3 Dalam Negeri
  2. Program S2 Dalam Negeri
  3. Program S2 Linkage Jepang tahun akademis 2017
  4. Program S2 Linkage Australia  tahun akademis 2017
  5. S2 Luar Negeri Jepang
  6. S3 Luar Negeri Jepang

Untuk registrasi online di alamat http://www.pusbindiklatren.bappenas.go.id/. Surat usulan, formulir cetak online, formulir wawancara tertulis dan dokumen pendukung dapat disampaikan langsung atau dikirim melalui pos/titipan kilat/ jasa pengiriman ke Pusbindiklatren Bappenas paling lambat tanggal 10 September 2016 (cap pos).

Untuk pengumuman dan persyaratan lengkap dapat dilihat di bawah ini:

download

Berita terkait...

2 Responses

  1. Frelyta Ainuz Zahro says:

    Saya mahasiswa S2 berasal dari Kabupaten Trenggalek yang saat ini sedang menyelesaikan thesis di NPUST Taiwan. Saya sedang menerima beasiswa pendidikan dari Kemendikbud, namun tidak ada bantuan untuk biaya hidup. Apakah dari Pemerintah Kabupaten Trenggalek tidak menyediakan beasiswa untuk membantu mahasiswa dalam menunjang pendidikan? Jika bisa, bagaimana prosedurnya? Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *