Tenaga Honorer dan Kepsek Agar Mewaspadai Penipuan Melalui SMS

SMS Penipuan

Beberapa waktu ini Badan Kepegawaian Daerah mendapat banyak laporan mengenai SMS yang beredar di kalangan tenaga honorer dan kepala sekolah lingkup pemerintah Kabupaten Trenggalek mengenai permintaan data pribadi tenaga honorer yang memiliki masa kerja lebih dari 4 tahun di sekolah-sekolah untuk dikirim ke nomor ponsel tertentu yang mengatasnamakan BKD Trenggalek.

Dengan ini kami menghimbau agar Bapak/ibu Kepala Sekolah dan seluruh tenaga honorer Pemkab. Trenggalek untuk lebih waspada dan tidak mempercayai informasi tersebut karena BKD Trenggalek tidak meminta data tersebut. Kami khawatirkan data yang bapak/ibu kirim akan digunakan untuk modus penipuan selanjutnya dan membahayakan bagi bapak/ibu tenaga honorer yang datanya dikirim tersebut.

Bagi bapak/ibu tenaga honorer apabila mendapatkan informasi yang tidak meyakinkan/tidak jelas dan tanpa surat resmi dari BKD Trenggalek ke unit kerja/SKPD bapak/ibu masing-masing diharap tetap berhati-hati dan mengkonfirmasikannya terlebih dahulu ke BKD Trenggalek melalui fasilitas chat/mengobrol di www.bkdtrenggalek.com atau ke nomor telepon 0355-797184.

Demikian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat dan dapat disebarluaskan ke seluruh tenaga honorer dan kepala sekolah lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Terima kasih.

Berita terkait...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *