Data Sementara Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2010

Dalam rangka transparansi pendataan tenaga honorer yang bekerja dilingkungan instansi Pemerintah sesuai dengan Surat Edaran Kementrian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 05 tahun 2010 tentang Pendataan Tenaga Honorer yang bekerja di lingkungan Instansi Pemerintah maka dengan ini diumumkan nama-nama data sementara tenaga honorer kategori II tahun 2010 Pemerintah Kabupaten Trenggalek dengan catatan sebagai berikut :

  1. Apabila sampai dengan tanggal 8 DESEMBER 2010 tidak ada konfirmasi/komplain/klarifikasi atas data di bawah, maka data tersebut dinyatakan sah dan dapat direkap sesuai Lampiran 2.a. dan 2.b. Surat Edaran Kemenpan dan RB nomor 05 tahun 2010, untuk selanjutnya dikirimkan ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
  2. Konfirmasi/Komplain/Klarifikasi bertempat di BKD Kabupaten Trenggalek dengan menunjukkan bukti-bukti yang sah dan dapat dipertanggungjawabkan.
  3. Apabila dalam masa pengumuman tidak ada Konfirmasi/Komplain/Klarifikasi namun diketemukan adanya permasalahan administrasi, hal tersebut dapat berpengaruh terhadap lolos atau tidaknya tenaga honorer yang bersangkutan dalam pendataan tenaga honorer kategori 2.
  4. Bagi Tenaga Honorer yang telah mengikuti verifikasi namun belum tercantum dalam data tersebut dibawah ini dapat melakukan konfirmasi/klarifikasi ke BKD kab. Trenggalek, apabila ada kekurangan berkas persyaratan maka pemenuhan kekurangan persyaratan paling lambat tanggal 7 DESEMBER 2010 jam 13.30 WIB.
  5. Perkembangan data diumumkan lewat internet dan bisa di akses lewat
    www.bkdtrenggalek.com dan di papan pengumuman BKD mulai tanggal 25 Nopember 2010.

Adapun nama-namanya adalah sebagai berikut :

Berita terkait...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *